Menurut Mona Majid, senior brand manager Clear Unilever Indonesia, pengangkatan brand ambassador dari kalangan selebritas sengaja dilakukan. Hal ini guna menarik perhatian sekaligus mengajak masyarakat agar lebih peduli merawat rambut terutama dari lapisan anak muda.
"Kriteria untuk menunjuk brand ambassador selalu begitu karena kita connect dengan generasi muda. Sebab mereka pertama kali akan mengalami perubahan hormon dan sebagainya. Nah, semuanya kita rangkum itu," ujarnya.
Sementara alasan memilih Sherina masuk dalam jajaran brand ambassador Clear, sambungnya, lantaran pihaknya menilai sosok Sherina mempunyai banyak prestasi sejak masih kecil hingga saat ini.
"Sherina salah satu artis yang berprestasi sedari kecil. Selain itu kalau mereka kan masih muda sehingga akan didengar oleh kalangan anak muda. Nah, kalau kita yang bicara? Belum tentu didengar," ucapnya lalu tersenyum.
Dalam acara yang dibarengi dengan peluncuran Clear baru ini, hadir pula Sandra Dewi dan Ello. (kpl/dis/boo)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar